GAZA_ (nya KAMMI STKS)

Gaza, kebanyakan orang mengenalnya dengan satu jalur fenomenal. Hmm, tidak salah dan itu jua yang menjadi mimpi dan impian para kader KAMMI untuk menyapa dan menginjakkan kaki dalam rangka langkah perjuangan di sana. Semoga semangat jihad di tanah Gaza masih tetap terkobarkan untuk perjuangan di sini, di kampus pengembaraan, kampus tercinta dan kampus kecil penyongsong peradaban. Sekolah Tinggi Kesejahteraan Sosial Bandung.

Berangkat dari harapan itulah, kami melaksanakan satu saji rangkaian kegiatan ternamakan Gebyar Sapa, yang dengan sedikit pemaksaan penulisan diubah menjadi GebyAr Zapa, disingkatnya GAZA. Bismillah, bukan hanya maksud mengada-ngada, tapi selain ucapan juga dinilai sebagai do’a maka nama-pun juga masih bisa disebut sebagai pengharapan do’a. Aamiin.

Bentuk kegiatan beragam dengan inti khusus sebagai tujuan yang hendak digapai yakni bisa membawa kebermaknaan akan adanya KAMMI di STKS Bandung dalam momen Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) tahun ini, 2012, dan tanpa menghilangkan kesadaran di mana KAMMI adalah organisasi ekstra kampus, namun juga beban tanggung jawab untuk ‘menyeru’ juga masih dikenakan pada setiap kader yang ada.

Dengan segala amunisi, bismillah dengan mengharap ridho dari Allah SWT kami melangkah dan kami bergerak. Bersama kader memberi kebermaknaan. Fillah, Billah, Lillah.

Bandung, 27 Juni 2012

HUMAS KAMMI STKS Bandung

Categories: Kegiatan KAMMI | Tags: , , , , | Leave a comment

Post navigation

Ikhwah Berkomentar!!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: