Kegalauan pada Segmentasi Objek Dakwah*

Sumber Ilustrasi Gambar dari siniSumber Ilustrasi Gambar dari sini

Kegalauan pada Segmentasi Objek Dakwah*

*Oleh Joko Setiawan, A Social Worker, Seorang Pembelajar Sepanjang Zaman

Gemas. Itulah satu kata yang dapat menggambarkan atas kritik yang keluar dari diri pribadi saya sendiri, bukan mewakili organisasi ataupun jamaah. Bagaimana saya tidak menjadi gemas, ketika mendapati beberapa partner dakwah di jejaring/media sosial yang secara serampangan dan tanpa pandang bulu membombardir informasi terkait dakwah yang diusungnya, pada setiap group, pada setiap organisasi/kelompok yang memiliki akun Group di Facebook..

Pada awalnya, saya tidak terlalu mempermasalahkan ataupun mengambil pusing terhadap hal tersebut. Tapi, setelah saya mengikuti apa yang dipostingkan, dan ketika ada suatu ketidaksepakatan, komentar pun saya bubuhkan. Tapi, inilah kelemahan dari saudara saya tersebut, ia sama sekali tidak menanggapi secara serius dan ujung-ujungnya menantang untuk bertemu langsung di kampus..

Itu pengalaman saya pada saat masih ngampus dulu. Dan celakanya, karena media sosial tentunya mampu menghubungkan orang…

View original post 658 more words

Categories: Uncategorized | Leave a comment

Post navigation

Ikhwah Berkomentar!!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: