Indahnya Ukhuwah Islamiyah KAMMI

Assalamualaykum akhi wa ukhti,
Selamat pagi! Udara dipagi hari kota bandung selalu sangat segar :). Semoga kita selalu diberi kesehatan jasmani maupun rohani… Alhamdulillah KAMMI Komisariat STKS baru saja sukses menyelenggarakan kegiatan KAMMI diluar kampus.

Kemarin tanggal 29 Agustus 2015 kita memiliki 2 agenda yang berbeda. Sehingga kader KAMMI STKS berbagi tugas demi partisipasi di 2 kegiatan KAMMI ini hehe. Yang pertama yakni PMB KAMMI komisariat ITB. Kedua, baksos ke Desa Cililin yang diselenggarakan oleh KAMMDA.

PMB KAMMI Komisariat ITB dilaksanakan langsung di area jalan Ganesha yang notabene disitu pula merupakan area kampus ITB hehe. Kader KAMMI Komisariat  STKS yang bertugas diantaranya akhi Dhiya’ akhi Gunawan, ukhti Ryndi, ukhti Dinda dan ukhti Astria. Disana kami ditemani pula oleh 4 kader ikhwan KAMMI Komisariat STT Tekstil. PMB ini KAMMI tidak membuat stand seperti PMB organisasi ekstra lain, kita disini memiliki strategi “jemput tangan” yaitu mendatangi mahasiswa baru satu persatu dan melakukan assesment dengan membagi-bagi brosur, sticker serta memperkenalkan langsung secara tatap muka tentang organisasi pergerakan mahasiswa KAMMI hehe.

image

image

image

Yuk menginjak pada kegiatan yang kedua nih. Untuk baksos yang penyelenggara utamanya Sosmas KAMMDA ini bertema “Membangun semangat kemerdekaan Indonesia dengan nilai religius, nasionalisme, dan peduli sesama“. Baksos ini dilaksanakan di desa Mukapayung, Cililin, Kabupaten Bandung Barat. Kader KAMMI Komisariat STKS yang berpartisipasi didalamnya yakni akhi Ikhlas, ukhti Yuri dan ukhti Wildan. Oh yaa, kegiatan ini bukan hanya baksos aja, tapi sangat beragam loh. Yaitu kegiatan pengobatan gratis, lomba anak, donasi buku dan rihlah. Mantap kan kegiatannya? 😀

image

image

Sekian cerita kegiatan KAMMI Komisariat STKS dipekan kemarin 🙂 . Tunggu cerita seru kegiatan lain dari kita yahh. . .

Wassalamualaykum Wr. Wb.

Categories: Uncategorized | 3 Comments

Post navigation

3 thoughts on “Indahnya Ukhuwah Islamiyah KAMMI

  1. Baarakallahu untuk agenda2 KAMMI STKS Bandung. Semoga tak lelah untuk terus melangkah..

  2. ikhlassamad

    Alhamdulillah, Allahu Akbar

  3. ikhlassamad

    Idan sama Yuri tiba tiba jadi apoteker, dan Subhanallaah mereka begitu lihai, dan kader2 KAMMI yang lain salut sama mereka berdua pada khususnya, dan tentu Salut dengan kita, Kader KAMMI STKS BANDUNG

Ikhwah Berkomentar!!

Create a free website or blog at WordPress.com.