Sekat Perbaikan di Muskerkom KAMMI ITB-STKS Bandung

Sumber Gambar dari sini http://smpn2parungkuda.files.wordpress.com/2011/11/perbaikan-blog.jpg

Muskerkom ITB, 8 April 2012 menjadi perombakan sejarah yang baru bagi komisariat ITB, terinduk di dalamnya STKS Bandung. Atas ridho dari Allah SWT, jualah segala keputusan telah berketetapan. Komisariat ITB memberikan space bagi STKS untuk berkarya, yuk selanjutnya kita menyebut BSO (Badan Semi Otonom) untuk STKS.

Masjid Al Ihsan STKS Bandung, kembali dijadikan saksi atas i’tikad perubahan. Masih melanjutkan amanah yang kemarin, dengan Muh.Akhir Nasution sebagai ketua komisariat, struktur kembali dirombak untuk kemasifan langkah. Empat rangkaian departemen terbentuk; Kaderisasi yang dikepalai oleh Akh Yoga, BKM (Badan Kemuslimahan) yang dikomandai oleh Mbak Winda Iriani, Kastrat (Kajian Strategis) yang dipilih oleh Geni Isno Murti, dan Media kehumasan yang dikoordinatori oleh Akh Cahyo. Bismillah, semoga istiqomah untuk selanjutnya.

Berbicara sedikit tentang BSO, BSO sepenuhnya diisi oleh punggawa-punggawa kader STKS Bandung. Isinya pun tak jauh berbeda dari struktur inti yang ada di komisariat ITB. (Semoga tidak ada kesan komisariat dalam komisariat kami menyebutnya departemen-departemen bayangan). BSO diketuai oleh Joko Setiawan (Muhammad Joe Sekigawa), selanjutnya kaderisasi diamanahkan ke Irmawati Nurul Jannah, menyusul departemen andalan dari BSO yakni PSM/Pengembangan Sosial Masyarakat yang dijabatkan kepada Dhelta Wilis Sam Prabawati sebagai kepalanya, dan Kehumasan Media yang diamanahkan kepada Ern Hidayatul Ulya.

“Agar komisariat bisa lebih masif, tidak terkesan diam tanpa kegiatan”, papar  Akh Akhir selaku ketua komisariat saat ditanya kenapa diadakan muskerkom diakhir-akhir masa periode jabatan.

Komisariat sudah lancar ter-refresh.  Enam kader ikhwan dan empat kader akhwat telah mengukir perombakan. Komisariat tetap terjalankan, insya Allah.

Kedepan pergerakan komisariat ITB akan dijalankan kader ITB dan kader STKS. Dengan fokus pelaksana departemen inti dihandle oleh kader ITB, dan BSO dihandle sepenuhnya oleh kader STKS yang terisi dengan departemen-departemen bayangan. Semuanya di bawah komando satu mas’ul, Muh. Akhir Nasution. Program kerja  sudah tersusun, akan terjalankan sampai musyawarah komisariat di Juni mendatang. Sampai jumpa di ranah amal, sampai jumpa di gelombang perbaikan.

Salam Muslim Negarawan…

Bandung, 08 April 2012

Ern Hidayatul Ulya

Kadiv Humas dan Media KAMMI STKS Bandung

Categories: Kegiatan KAMMI | Tags: , , , | Leave a comment

Post navigation

Ikhwah Berkomentar!!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: