Kau Bunuh Aku Dengan Senyummu

Itulah kiranya kalimat yang tepat di zaman yang katanya modern ini. Bagaimana tidak? Sadar tidak sadar, mau tidak mau sesungguhnya sekarang kita sedang diperangi oleh antek-antek setan yakni kaum yahudi. Ya, yahudi adalah kaum yang memang dianugerahi oleh Allah kecerdasan yang lebih dibandingkan kaum yang lain. Sayangnya, kecerdasan yang mereka punya disalahgunakan untuk menghancurkan kaum muslimin. Peperangan yang mereka lakukan tak lain adalah perang pemikiran yang notabene lebih menyeramkan dibandingkan perang di jaman Rasulullah sekalipun.

Hal ini saya katakan karena peperangan di jaman sekarang sangatlah halus tapi sangat mematikan, lain halnya dengan perang-perang di jaman Rasulullah seperti perang badar, uhud, dan sebagainya dimana musuh sudah sangat jelas ada didepan mata. Lha kalo perang pemikiran yang terjadi di jaman ini bisa jadi musuh bagaikan teman dan teman bagaikan musuh..Sepakat ndak?

Dengan kecerdasan yang dimiliki, kaum Zionisme ( Sebuah gerakan politik kaum Yahudi yang tersebar di seluruh dunia untuk kembali lagi ke Zion, bukit di mana kota Yerusalem berdiri ),Secara terang-terangan memusuhi islam dan menentang sang penciptanya sendiri dan lebih memilih untuk bersekutu dengan syaitan. Padahal kelak di hari kiamat, syaitan akan berlepas diri terhadap kemaksiatan yang dibuat oleh para pengikutnya, seperti yang telah disampaikan Allah dalam kitab-Nya :

” Dan berkatalah setan taatkala perkara (hisab) telah diselesaikan, Sesungguhnya Allah telah menjanjikan kepadamu janji yang benar, dan aku pun telah menjanjikan kepadamu tetapi aku menyalahinya. Sekali-kali tidak ada kekuasaan bagiku terhadapmu, melainkan (sekedar) aku menyeru kamu lalu kamu mematiuhi seruanku. Oleh sebab itu janganlah kamu mencerca aku, tetapi cercalah dirimu sendiri. Aku sekali-kali tidak bisa menolongmu dan kamu pun sekali-kali tidak dapat menolongku. Sesungguhnya baku tidak membenarkan perbuatanmu untuk mempersekutukan aku (dengan Allah) sejak dahulu. Sesungguhnya orang-orang yang zalim itu mendapat siksaan yang pedih.” (QS Ibrahim:22)

Bagaikan bom waktu yang menunggu saat yang tepat untuk meledak, kaum zionis tak henti-hentinya membuat strategi untuk menumbangkan islam. Yang sudah kita ketahui bahwa kaum yahudi adalah penguasa media didunia ini. Baik media cetak ataupun elektronik pasti didalamnya mengandung pesan-pesan zionis. Seperti pesan-pesan yang menggambarkan pemujaan terhadap syaitan dan sebagainya. Layar kaca yang kita tonton setiap hari pun tak luput dari hal-hal yang mampu memerosotkan aqidah dan membuat keimanan goyah.

Misalnya, tayangan-tayangan yang mengumbar aurat, membangkitkan syahwat, tidak bermanfaat, seperti kisah cinta sepasang kekasih, dukun yang laris dikunjungi orang-orang yang patah hati dan ingin kaya secara instan serta iklan-iklan yang mengapa selalu menggunakan model-model perempuan cantik dan tak jarang sexy. Bahkan iklan permen sekalipun yang notabene untuk anak-anak, menggunakan wanita cantik dan sexy dalam tayangannya. Iklan ngaco terbaru saat ini yang sungguh sangat tak pantas untuk ditonton adalah iklan parfume pria dimana digambarkan jika parfum itu dipakai maka bidadari sampai jatuh ke bumi karena lupa diri. Body sexy dengan pakaian putih tipis nan ketat dan bersayap itu digambarkan sebagai bidadari yang jatuh dari surga. Astagfirullahal’adzim, bidadari sejatinya adalah makhluk khusus yang diciptakan oleh Allah di Surga. Dikatakan makhluk khusus, karena mereka bukan berasal dari Adam dan Hawa.

Firman Allah swt,

” Di dalam surga-surga itu ada bidadari-bidadari yang baik-baik lagi cantik-cantik. Maka nikmat Tuhan kamu yang manakah yang kamu dustakan? Bidadari-bidadari yang jelita, putih bersih dipingit dalam rumah. Maka nikmat Tuhan kamu yang manakah yang kamu dustakan? Mereka tidak pernah disentuh oleh manusia sebelum mereka ( penghuni-penghuni surga yang menjadi suami mereka ) dan tidak pula oleh jin.” ( QS. Ar-Rahman:70-74 )

Lalu apakah pantas, bidadari yang sangat dijaga oleh Allah kemudian digambarkan seperti wanita-wanita jahiliyah yang gemar mengumbar syahwat seperti tayangan yang sering kita saksikan?? Naudzubillah, kaum yahudi benar-benar telah melecehkan agama yang diridhoi Allah ini. Tak hanya remaja dan dewasa, anak-anak pun tak luput dari incaran kaum yahudi karena mereka sangat tidak ingin kaum muslimin melahirkan generasi rabbani karena hal itu akan membuat kekuatan Islam semakin bertambah saja. Seperti contoh tayangan anak-anak yang mempunyai pesan zionis adalah dalam kartun spongebob. Disana digambarkan plankton adalah tokoh kartun bermata satu yang telah kita ketahui dajjal pun bermata satu. Tak hanya itu, setelah saya amati ada beberapa ornamen yang berbentuk piramida tak sempurna, mata satu dan sebagainya yang merupakan lambang dajjal. Jika dari film kartun saja sudah demikian? Lalu bagaimana dengan tayangan lainnya??

Semoga Allah senantiasa melindungi kita. Aamiin..

Sahabat, selain dari media saya juga ingin berbagi informasi mengenai racun-racun manis yang disebarkan kaum yahudi kepada kaum muslimin. Diantaranya adalah persamaan gender versi barat yang jika ditelaah sesungguhnya adalah bentuk pelecehan yang sangat sadis bagi kaum wanita. Selain persamaan gender, yahudi juga sedang asik-asiknya menyuarakan KB dan Genre sebagai alat untuk mengurangi laju pertumbuhan penduduk.

Rasulullah saw bersabda,

” Nikahilah oleh kalian wanita yang penyayang lagi subur (dapat melahirkan anak yang banyak) karena sesungguhnya aku berbangga-bangga dengan banyaknya kalian di hadapan umat-umat yang lain.”

(HR. Abu Dawud no. 2050, dishahihkan Asy-Syaikh Muqbil dalam Ash-Shahihul Musnad 2/211).

Dan tahukah anda jika salah satu solusi yang diberikan untuk mengurangi angka kelahiran itu adalah dengan menggunakan kondom yang sekarang dapat dengan mudah kita dapatkan. Sungguh licik akal para yahudi tersebut, dengan beribu alasan yang dibuat logis seperti misalnya banyak penduduk hanya akan memiskinkan negara karena SDA yang tidak seimbang dengan SDM nya-lah, anak menghambat karir-lah, rahim mutlak milik wanita-lah sehingga suka-suka mereka, dan lain sebagainya.

Padahal Allah swt telah menjanjikan dalam salah satu ayat cinta-Nya:

“Dan tidak ada satu makhluk melata pun di bumi ini kecuali Allah-lah yang menanggung rizkinya.” (Hud: 6)

Dan juga firman-Nya:

“Berapa banyak hewan yang tidak dapat membawa (mengurus) sendiri rizkinya tapi Allah lah yang memberikan rizkinya dan juga memberikan rizki kepada kalian.” (Al-Ankabut: 60)

Tapi sepertinya kaum muslimin sudah banyak yang tidak mengindahkan/mengetahui makna ayat ini, banyak dari mereka yang sudah tertipu oleh senyuman manis sang zionis. Buktinya banyak wanita yang tak segan men-sterilkan rahimnya agar tak bisa hamil lagi secara permanen.

Padahal sesungguhnya alasan-alasan yang dilontarkan kaum zionis hanyalah bualan belaka, mereka sebenarnya tidak mau Islam semakin kuat dengan ummatnya yang kian waktu kian meningkat. Mereka paham betul mengenai kekuatan Islam sehingga dengan berbagai upaya mereka akan melakukan hal apapun untuk menumbangkan Islam salah satunya dengan perang pemikiran. Saya yakin mereka tidak berani berperang fisik karena jumlah mereka terlalu sedikit jika dibandingkan dengan ummat Islam didunia ini.

Oleh sebab itu sahabat, marilah kita lebih selektif lagi dalam hal apapun karena sesungguhnya kita sedang berperang. Perang yang hanya akan berhenti ketika kiamat datang. Jangan sampai senyuman manis para zionis membunuh kita secara miris. Kuatkan aqidah, bersatulah untuk memperjuangkan Islam agar ummatnya tidak goyah dan terpecah belah.

Karena sesungguhnya Allah maha mengetahui apa-apa yang tidak kita ketahui dan Allah adalah sebaik-baiknya Maha penolong.

Wallahu’alam bishowab

Bandung, 8 Mei 2012

Catatan dari Anggun Wijayanti, Mahasiswa STKS Bandung angkatan 2010 yang telah pertama kali dipublikasikan di Note Facebook dengan judul “Kau Bunuh Aku Dengan Senyummu

Kader Dakwah Keluarga Mahasiswa Muslim (KMM) STKS Bandung

Categories: Kajian SIPILIS | Tags: , , , , | 2 Comments

Post navigation

2 thoughts on “Kau Bunuh Aku Dengan Senyummu

  1. Ichsan Hary

    perangilah mereka dijalan Allah SWT. bukan melalui kekerasan, tapi perangilah mereka dengan aqidah yang kuat! selamat berjuang saudaraku. semoga Allah meridhoi jalan kita!

Ikhwah Berkomentar!!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: